• Pendidikan Matematika | Website Resmi Program Studi Pendidikan Matematika UNIMUDA Sorong

5 Mahasiswa PMAT UNIMUDA Peraih Bidikmisi Ikuti Family Gathering

5 Mahasiswa PMAT UNIMUDA Peraih Bidikmisi Ikuti Family Gathering

Selasa, 19 Februari 2020 – 16.00 WIT

 

SORONG – Mahasiswa PMAT UNIMUDA Sorong kembali menorehkan prestasi dengan terpilih menjadi peraih beasiswa bidikmisi kemendikbud. Hal ini semakin  mengharumkan citra PMAT UNIMUDA. Sebab, diperlukan prestasi dan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkannya.

Beasiswa bidikmisi menyasar mahasiswa berprestasi baik lingkup regional, nasional, maupun internasional. Sehingga setiap yang kurang mampu namun berprestasi juga tetap dapat melanjutkan studinya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh penerima beasiswa bidikmisi, UNIMUDA Sorong menggelar Family Gathering dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan antar penerima beasiswa. Kegiatan ini diikuti oleh 75 mahasiswa dengan agenda Outbond, bakti sosial, dan monitoring-evaluasi.

Sirojjuddin, M.Pd. selaku Kepala Biro Kemahasiswaan UNIMUDA menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah awal untuk merajut rasa persaudaraan antar penerima beasiswa. Persaudaraan dan toleransi adalah ciri khas dan atmosfer pendidikan yang telah dirawat UNMUDA sejak tahun 2004.

“Kegiatan ini adalah usaha merajut persaudaraan dan toleransi antar penerima beasiswa, juga bentuk usaha kami dalam merawat tanah ini, “ Jelas Siroj di Lapangan Khalid bin Walid UNIMUDA, Selasa (18/2/2020).

Penjelasan tersebut diamini oleh Ridya Tri Wahyuningsih sebagai salah satu penerima beasiswa. Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk merawat tali persaudaraan antar penerima beasiswa.

“Kegiatan ini sangat menyenangkan, mempererat tali persaudaraan diantara kami,” Ungkap Rydia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 17-18 Februari 2020, dengan mendatangkan instruktur Outbond, Psikolog pendidikan, dan Dosen UNIMUDA sebagai pemateri.

 

 

Pewarta: Mustafah 

Editor: Dwi Pamungkas

Top