• Pendidikan Matematika | Website Resmi Program Studi Pendidikan Matematika UNIMUDA Sorong

HIMAPRIMA GELAR MUSYAWARAH BESAR (MUBES) VII

HIMAPRIMA GELAR MUSYAWARAH BESAR (MUBES) VII

SORONG, Bertempat di Auditorium, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (HIMAPRIMA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong menggelar Musyawarah Besar (MUBES) VII dengan tema “Meregenerasi Kader Himaprima yang Berintelektual, Religius dan Solid”.

Tema ini menjadi landasan para peserta dalam melahirkan penerus perjuangan pimpinan kepengurusan sebelumnya. Berdasarkan laporan ketua panitia mubes ini diikuti oleh 25 peserta dari semester II-VIII prodi Pendidikan Matematika. Kegiatan ini dihadiri pula oleh mahasiswa dari program studi lain di lingkunan  Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong.

Safira Amelia sebagai ketua umum demisioner menjelaskan bahwa Mubes dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juni 2019 membahas tentang Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta pemilihan Ketua Umum Himaprima periode 2019-2020. Mengharapkan kepemimpinan ini akan jauh memberikan kontribusi bagi organisasi.

 “Semoga kepemimpinan ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” Jelas Safira. 

Sahidi, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika dalam sambutanya menuturkan bahwa kapasistas mahasiswa Pendidikan Matematika saat ini sudah baik, namun harus tetap meningkakan kemampuannya dalam menghadapi kemajuan jaman sebagai pendidik dan pemimpin dikemudian hari.

“Kalian adalah pendidik dan pemimpin masa depan, teruslah berproses menjadi lebih baik,” Ujar Sahidi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FKIP, Kaprodi Pendidikan Matematika, dosen program studi Pendidikan Matematika, perwakilan HMJ dan UKM di lingkungan UNIMUDA Sorong. [sh]

 

Top