• Pendidikan Matematika | Website Resmi Program Studi Pendidikan Matematika UNIMUDA Sorong

HIMAPRIMA PERINGATI HUT IX TAHUN 2021

HIMAPRIMA PERINGATI HUT IX TAHUN 2021

Kamis, 24 Februari 2021 – 08.00 WIT

SORONG – HIMAPRIMA UNIMUDA Sorong telah menginjak usia satu dasawarsa. Perjalanan itu tentu sudah cukup lama sebagai sebuah organisasi kemahasiswaan di sebuah Perguruan Tinggi.

25 Februari menjadi tanggal yang ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun Himaprima. Berbagai prestasi telah diraih, mulai tingkat universitas hingga nasional. Begitu pula keikutsertaan dalam Ikatan Program Studi Nasional.

Hal tersebut tentu tidak menjadikan Himaprima jumawa dan tinggi hati, momentum ini dijadikan refleksi untuk terus berbenah dan menjaga tradisi juara. Mustafah selaku Ketua Umum mengungkapkan kebanggaannya pada Himaprima sekaligus komitmennya untuk meningkatkan prestasi organisasi yang dipimpinnya.

“Saya sangat bangga diamanahi sebagai Ketum dan siap berkomitmen meningkatkan prestasi bersama,” ungkap Mustafah di ruang sekretariat, Rabu 24/2/2021.

Resepsi HUT Himaprima akan diadakan di Danau UNIMUDA Sorong pada 25 Februari 2021 dengan agenda sosialisasi beasiswa LPDP, Pemotongan tumpeng dan Refleksi Tahunan.

 

 

Pewarta: Mustafah

Editor: Dwi Pamungkas

Top