• Pendidikan Matematika | Website Resmi Program Studi Pendidikan Matematika UNIMUDA Sorong

PMAT UNIMUDA IKUTI PENYUSUNAN KURIKULUM PERGURUAN TINGGI (KPT) 4.0

PMAT UNIMUDA IKUTI PENYUSUNAN KURIKULUM PERGURUAN TINGGI (KPT) 4.0

 

 

PMAT UNIMUDA

IKUTI WORKSHOP PENYUSUNAN KURIKULUM PERGURUAN TINGGI (KPT) 4.0

 

Sabtu, 13 Februari 2020 – 09.00 WIT

Dwi Pamungkas - PMATUNIMUDA

 

SORONG – Pendidikan Matematika (PMAT) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong mengikuti Workshop Penyusunan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT) 4.0 yang diadakan di Meetingroom UNIMUDA Sorong dengan pemateri Dr. Dwi Cahyono, M.Si. yang merupakan pakar pembinaan Perguruan Tinggi dari Universitas Muhammadiyah Jember.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan, LPM, LP3M,  Dekan, Dosen Program Studi, dan Staf pengembangan UNIMUDA Sorong. Dengan agenda utama persiapan Akrediatasi Institusi penyetaraan perubahan bentuk STKIP Muhammadiyah Sorong ke UNIMUDA Sorong. Perubahan susunan pemerintahan menjadi keniscayaan akan perubahan sistem pendidikan yang ada. Semua lembaga pendidikan harus segera menyelaraskan diri akan perubahan yang ada.

Dalam sambutannya, Dr. Rustamadji, M.Si. selaku Rektor UNIMUDA menekankan pentingnya kecepatan dalam proses menyesuaikan diri. Menuntaskan persiapan seluruh instrumen yang diperlukan untuk akreditasi harus diprioritaskan, kemudian sesegera mungkin untuk menyelesaiakan tugas selanjutnya.

“Kita harus cepat dan tuntas dalam hal ini,” Ungkap Rustamadji, Kamis (13/2/2020).

PMAT UNIMUDA sebagai peserta penuh mengikuti kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas memajukan Universitas. Ketua Program Studi PMAT UNIMUDA Sahidi, M.Pd. memimpin langsung keikutsertaan pada kegiatan tersebut. Saat dimintai keterangan beliau menyatakan bahwa Workshop tersebut sangat dibutuhkan dalam rangka peningkatan kapasitas pengayaan pengetahuan dosen.

Workshop ini sangat baik bagi pengembangan dosen, semua dosen wajib mengikutinya guna kemajuan bersama,” Tutur Sahidi.

Kegiatan tersebut akan berlangsung 3 hari, hadir pula sekretaris dan dosen PMAT UNIMUDA sebagai peserta penuh.

 

 

 

 

 

 

 

 

Top